Tak Mau Buka Aib Mantan Istrinya, Ahok: Dia Masih Mamanya Anak-Anak

- 5 Juli 2020, 06:30 WIB
Basuki Tjahaja Purnama, Ahok //IG

FIXJAMBI.COM - Fakta di balik perceraian Ahok dengan mantan istrinya, Veronica Tan, dua tahun telah berlalu. Terungkap adanya orang ketiga dibalik keretakan rumah tangga mereka menjadi pemicu perceraian mereka.

Hal itu terjadi ketika Ahok masih mendekam di tahanan, bahkan kabar angin soal perselingkuhan istrinya membuat ahok sakit hati.

"Sampai masuk tahanan makanya saya ngomong 'saya sakit sekali di dalam tahanan kalau tahu kamu pergi berdua ke Singapura atau kemana, boleh nggak stop?' itu saya putuskan cerai" tutur Ahok.

Ahok menyebutkan memiliki bukti rekaman yang berisikan perselingkuhan Veronica Tan dengan pria yang diduga sebagai selingkuhannya.

Baca Juga: Seorang Kakak Hamili Adik Kandung, Akui Karena Sering Nonton Film Porno

"Aku punya semua rekaman pembicaraan, rekman semua di mal dimana anda jemput saya dapat filmnya," kenang Ahok dikutip FIXJAMBI.COM dalam kanal YouTube Daniel Mananta Jumat, 3 Juli 2020.

Meski sudah mempunyai bukti, Ahok menjelaskan bahwa ia tak mau mengumbar aib wanita yang saat itu menjadi istrinya.

Pilihan ahok untuk tetap menutupi isu perselingkuhan istrinya menghargai Vero sebagai ibu dari ketiga anaknya.

"Saya enggak mau mempermalukan istri saya waktu itu, ini kan tetap mamanya anak-anak. Saya juga pengen menutup aib ini, saya pengen keluarga saya balik, makanya saya tutup," ujar Ahok.

Artikel ini telah terbit pada portal pikiran-rakyat.com sebelumnya dengan judul: Ungkap Alasan Ceraikan Veronica Tan, Ahok: Dia Tetap Mamanya Anak-anak.

Halaman:

Editor: Rizki Saputra

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X