Dua Mantan Kekasih Johnny Depp Buka Suara, Winona Ryder: Saya Tak Bisa Percaya dengan Tuduhan ini!

- 26 Juli 2020, 17:56 WIB
Vanessa Paradis, Johnny Deep, WInona Ryder /

FIXJAMBI.COM – Drama perseteruan antara Amber Heard dan Johnny Depp belum juga usai. Proses Kesaksian persidangan di Pengadilan Tinggi London berlangsung lama. Namun perlahan mulai mendapatkan titik terang.

Dilansir dari laman BBC News London, Winona Ryder, mantan tunangan Depp mengatakan bahwa ia tak percaya atas apa yang dituduhkan oleh Amber kepada Depp. Namun Winona tak ingin menuduh salah satu pihak berbohong kepada publik.

“Gagasan bahwa dia adalah orang yang sangat kejam adalah hal terjauh dari Johnny yang saya kenal dan cintai,” ujarnya pada Kamis, 16 Juli 2020.

Winona dan Depp telah menjalin hubungan selama 4 tahun. Namun Winona tak pernah merasakan tindakan aneh dan mendapat perlakuan buruk dari Depp. Menurutnya Depp merupakan sosok yang melindungi dan menyayangi.

Baca Juga: Wajib Nonton! 4 Drama Korea Tentang Perselingkuhan yang Mendapat Dukungan dari Penonton

“Saya tidak bisa membungkus kepala saya dengan tuduhan-tuduhan ini. Dia tidak pernah, tidak pernah kasar terhadap saya. Dia tidak pernah kasar rehadap siapapun yang saya lihat,” kata Winona.

“Saya benar benar jujur dan hanya mengenalnya sebagai orang yang benar benar baik. Seorang lelaki yang sangat mencintai, sangat peduli yang sangat melindungi saya dan orang-orang yang ia cintai, dan saya merasa sangat aman, sangat aman dengannya," katanya

“Aku tidak ingin menyebut siapapun pembohong, tetapi dari pengalamanku tentang Johnny, tidak mungkin untuk percaya bahwa tuduhan mengerikan itu benar. Aku merasa sangat sedih, mengenalnya seperti aku,” tambahnya.

Baca Juga: Comeback! BLACKPINK Rilis Single Terbaru Agustus ini, Diprediksi Kolaborasi Bersama Ariana Grande

Selain Winona Ryder, muncul seorang musisi, aktris, dan model bernama Vanessa Paradis yang merupakan mantan istri Johnny Depp. Dalam kesaksiannya, Vanessa mengatakan bahwa ia telah mengenal Depp selama 25 tahun lamanya, termasuk 14 tahun saat mereka masih bersama dan membesarkan anak mereka.

Halaman:

Editor: Rizki Saputra


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X