Kabar Terbaru Pasangan Duet Blackpink, Blink Sewot: Selena Gomez Bukan Ariana Grande?

- 28 Juli 2020, 12:07 WIB
poster Blackpink bersandingan dengan Selena Gomez /Twitter/@hanyAdelia21

FIXJAMBI.COM – Blackpink kembali menghebohkan publik mengenai kabar terbaru terkait pasangan yang akan diajaknya kolaborasi di bulan Agustus 2020 mendatang. Hari ini muncul poster Blackpink bersandingan dengan Selena Gomez.

Dikabarkan Selena Gomez yang akan menjadi pasangan kolaborasi Blackpink yang akan dirilis Agustus mendatang. Sontak hal ini mengejutkan publik, terutama Blink para penggemar Blackpink. Pasalnya, berita yang digadang gadangkan adalah Ariana Grande yang akan menjadi pasangan duet sang idola.

Namun, mengenai kabar tersebut, pihak Blackpink, YG Entertainment selaku agensi yang menaungi Blackpink mengaku belum menjadi keputusan final karena sulitnya mengkonfirmasi pihak Selena Gomez.

Baca Juga: Taylor Swift Curi Perhatian dengan Album Barunya 'Folklore', ini Reaksi Penggemarnya

Baca Juga: Dua Mantan Kekasih Johnny Depp Buka Suara, Winona Ryder: Saya Tak Bisa Percaya dengan Tuduhan ini!

Tak sedikit Blink yang kecewa mengenai kabar ini. Pasalnya banyak dari mereka yang sangat mengharapkan baha Blackpink akan benar benar berkolaborasi dengan Ariana Grande.

Meski begitu, barisan Blink yang lain mencoba menenangkan kekecewaan tersebut, dengan mengatakan bahwa Selena Gomez juga patut dibanggaan atas prestasi yang diraihnya. Karena Selena Gomez juga merupakan jebolan artis papan atas yang diakui oleh dunia melalui Billboard. Dengan begitu, Selena Gomez layak menjadi pasangan duet Blacpink di album selanjutnya.

Sebagai penggemar yang selalu mendukung idolanya, tentu Blink ingin persembahan yang terbaik dari idolanya. Menjadi hal yang wajar jika Blink sangat bereaksi mengenai kabar tersebut.***

Editor: Rizki Saputra


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X