Anti Mainstream! Rekomendasi Drama Korea Buat No Bucin Squad, Cek Judulnya

- 1 Agustus 2020, 18:55 WIB
/

FIXJAMBI.COM – Bagi anda yang memiliki hobi gemar menonton. Anda harus meluangkan waktu untuk menyaksikan deretan drama korea ini yang akan memicu adrenalin anda. Bukan hanya soal gaya hidup, ‘fesyen’, dan paras menarik para pemainnya. Namun, sejumlah drama korea ini akan membuat anda mengubah pola pikir tentang beberapa hal dalam kehidupan anda.

Walakin, bagi anda yang candu menonton drama korea dengan genre romance, sepertinya rekomendasi drama korea yang ini tidak ditujukan untuk anda. Sebaiknya anda menepi dari barisan ini dan mencari ruang yang cocok untuk anda. Sebab, sejumlah drama ini sangat jauh dari genre romantis seperti yang anda bayangkan.

Berikut adalah drama korea anti bucin yang Tim FIXJAMBI.COM rekomendasikan untuk anda.

Baca Juga: Taylor Swift Curi Perhatian dengan Album Barunya 'Folklore', ini Reaksi Penggemarnya

Innocent Defendant

Drama ini menceritakan tentang seorang jaksa bernama Park Jung Woo yang tidak bersalah namun harus mendekam dipenjara. Ia merupakan sosok jaksa yang tegas, jujur, dan berani. Park Jung Woo juga lebih banyak menangani kasus pembunuhan.

Selain itu, Park Jung Woo juga merupakan suami dari Yoon Ji Soo. Memiliki anak perempuan bernama Park Ha Youn.

Suatu hari, Park Jung Woo menangani kasus baru bersama tersangka bernama Cha Min Ho dan Park Jung Woo hampir berhasil memenjarakannya. Namun ternyata Cha Min Ho memiliki saudara kembar bernama Cha Sun Ho.

Cha Min Ho menggunakan Identitas Cha Sun Ho agar tidak dipenjara. Namun naas, saudara kembarnya tersebut harus mengalami kematian tragis, yang diatur seolah olah seperti bunuh diri.

Setelah itu, hal mengejutkan terjadi dalam diri Park Jung Woo yang mendadak amnesia dan tiba tiba telah berada dalam penjara. Ia menyangkal bahwa dirinya telah melakukan pembunuhan. Upaya pengembalian ingatan pun berlangsung dramatis. Park Jung Woo dibantu oleh rekan satu selnya agar ingatannya kembali.

Halaman:

Editor: Rizki Saputra


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X