Kabar Baik! Aishwarya Rai dan Putrinya Dinyatakan Sembuh dari Covid-19, Ini Pesan Aaradhya untuk Ami

- 28 Juli 2020, 20:52 WIB
Aaradhya dan Aishwarya Rai /Instagram/@amitabhbachchan

FIXJAMBI.COM – Menantu dari keluarga Bachan dinyatakan sembuh dari Covid-19 setelah menjalani perawatan di rumah sakit. Tak hanya Aishwarya Rai, namun putrinya yang berusia 8 tahun, Aaradhya juga dinyatakan negatif dari Covid-19 pada Senin, 27 Juli 2020.

Aamitabh Bachan tak mampu menahan rasa harunya saat mengetahui sang menantu dan cucu telah sembuh dan dinyatakan negatif dari Covid-19. Hal ini turut ia bagikan melalui akun instagram pribadinya.

“Putri dan menantu perempuanku telah dikeluarkan dari rumah sakit, aku tidak bisa menghentikan air mataku. Tuhan, rahmat-Mu sangat besar, tidak terbatas,” tulisnya di laman instagram.

Baca Juga: Balas Amerika, China Turunkan Bendera AS di Konsulat Chengdu

Sementara dirinya dan sang putra, Abishek Bachan masih harus tetap tinggal di rumah sakit Nanavati utuk menjalani perawatan agar segera pulih dari Covid-19. Sebelum meninggalkan rumah sakit, Aaradhya sempat berpesan kepad aktor 77 tahun agar tetap kuat.

Dilansir dari Hindustan Times, Aaradhya mengatakan agar Amitabh Bachan tidak menangis dan memberi keyakinan bahwa dirinya akan segera pulang. Hal tersebut ditujukan agar sang kakek tidak memikirkan perkataan para haters yang menginginkan dirinya mati akibat infeksi Covid-19 itu.

Hal ini disampaikan oleh Abishek Bachan melalui akun twitter milikya. Dirinya sangat berterimakasih atas doa dan dukungan dari keluarga dan fans terhadap kesembuhannya dan keluarganya yang sedang dirawat di rumah sakit.

Baca Juga: Johnny Depp Akhirnya Buka Suara, ini Pengakuannya di Pengadilan

“Terimakasih atas doa dan dukungan kalian yang tiada putus, hutang budi selamanya. Syukurlah Aishwarya dan Aaradhya dinyatakan negatif dan dikeluarkan dari rumah sakit. Mereka sekarang akan ke rumah. Ayah dan saya masih di rumah sakit dibawah perawatan staf medis,” tulisnya.

Keluarga Bachan sangat berterimakasih kepada para penggemar. Karena berkat kekuatan Fans keluarga Bachan mampu bertahan dengan penuh keyakinan, dan menjadi kekuatan tersendiri dalam berjuang melawan Covid-19.

Halaman:

Editor: Rizki Saputra


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X