Peringati HUT Bahayangkara ke-74, Kapolda Jambi Angsana Ke Kediaman Irjen Pol (Purn) Muchlis AS

- 29 Juni 2020, 19:02 WIB
Kapolda Jambi Irjen Pol Firman Santyabudi Saat Anjang Sana Ke Kediaman Irjen Pol (Purn) Muchlis AS (istimewa)

FIX JAMBI - Memperingati Hari Bhayangkara Ke-74, Polda Jambi mengelar anjangsana kediaman sesepuh Polri dan penyerahan bucket bunga dalam rangka menjalin silaturahmi, Senin (29/6/2020).

Saat tiba dikediaman Irjen Pol. (Purn) Drs.Muchlis AS, Kapolda Jambi, Irjen Pol Firman Santyabudi langsung menyerahkan bucket bunga dan disambut hangat tuan rumah.

Kapolda Jambi, Irjen Pol Drs Firman Shantyabudi menyampaikan rasa terima kasih kepada seniornya tersebut yang telah banyak memberikan dukungan serta masukan, baik pada saat di Akpol maupun selama dirinya bertugas menjabat sebagai Kapolda Jambi.

” Semoga Abang (Muchlis) dan keluarga senantiasa diberikan kesehatan, ” tutup Kapolda.

Sementara itu, Irjen Pol (Purn) Drs Muchlis,AS MH mengucapkan terima kasih atas kunjungan Kapolda Jambi bersama Pejabat Utama Polda, yang mana ini merupakan suatu kehormatan bagi dirinya dan keluarga.

“Semoga Irjen Pol Drs Firman Shantyabudi bisa melaksanakan tugas dengan baik dan bisa menyelesaikan tugas dan tanggung jawab sebagai Kapolda,” tutur Muchlis As.

Selanjutnya, sebagai rasa terima kasih, mantan Kapolda Jambi Irjen Pol (Purn) Drs Muchlis memberikan kenang-kenangan kepada Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Firman Shantyabudi sebuah Tongkat Komando yang terbuat dari Kayu Jati berwarna putih.

Editor: Deni Septiawan


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X