Asyik! Ada 10.000 Tiket Kereta Gratis Untuk Guru dan Tenaga Kesehatan, Ini Syaratnya

- 21 November 2020, 08:30 WIB
Petugas memberikan voucher tiket gratis kepada guru/tenaga kesehatan di Stasiun Gambir. /Dok PT KAI /

FIXJAMBI.COM - Sebanyak 10.000 tiket kereta api (KA) dibagikan secara gratis oleh PT KAI, kepada guru TK hingga SMA atau sederajat dan tenaga kesehatan yaitu perawat dan bidan.

VP Public Relations KAI Joni Martinus mengatakan program tersebut dihadirkan dalam rangka Hari Pahlawan yaitu untuk menghargai jasa-jasa profesi tersebut.

Baca Juga: Ini 5 Foto Menggemaskan Mirriam Eka Teman Duet Ariel Noah, Yuk Cek Ada Foto Bareng Ariel Juga!

“Program Gratis Naik KA ini dihadirkan untuk menghormati dan menghargai guru yang merupakan para pahlawan tanpa tanda jasa dan tenaga kesehatan yang merupakan pahlawan kemanusiaan di masa pandemi Covid-19 ini,” ujar Joni, dilansir FIXJAMBI.COM dari laman resmi PT KAI.

Program tiket kereta gratis tersebut sudah berlangsung sejak 8 November dan akan berakhir 30 November mendatang.

Baca Juga: Kabar Baik! Sebanyak 23.546 Pasien COVID-19 Sembuh di RSD Wisma Atlet

Untuk kelas dan tujuan sendiri, KAI menyediakan 35 KA kelas Eksekutif dan Ekonomi dan bisa digunakan ke berbagai tujuan.

Adapun syarat dan ketentuan program tiket kereta gratis ini, Anda bisa menghubungi contact center KAI melalui telepon (021)121, email cs@kai.id, atau media sosial KAI121.

Baca Juga: Ini Makna Logo Kereta Api Indonesia Dari Masa Ke Masa

Untuk diketahui, jumlah voucher yang disediakan di tiap KA per tanggal terbatas. Voucher bisa diambil hingga 29 November di 9 stasiun, yakni Gambir, Bandung, Cirebon, Semarang Tawang, Purwokerto, Yogyakarta, Madiun, Surabaya Gubeng, dan Jember.

Halaman:

Editor: Dewi Pratiwi

Sumber: PT KAI


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X