Iklan GoPay Banjir Komentar, Mulai dari Aksi Pevita hingga Lagu ‘Guna Manusia’ Milik Barasuara

- 28 Juli 2020, 20:43 WIB
Pevita dan Joe Taslim dalam iklan terbaru GoPay Indonesia /

FIXJAMBI.COM – GoPay Indonesia baru saja meluncurkan iklan yang dibintangi oleh Pevita Pearce dan Joe Taslim. Melalui akun Twitter resmi GoPay Indonesia, ia memberitahukan bahwa peluncuran iklan tersebut untuk mengantisipasi penipuan yang marak terjadi dan mengatas-namakan GoPay.

Iklan yang baru diunggah pada Selasa, 28 Juli 2020 melalui akun twitter tersebut, mendapat sambutan baik dari warganet. Terlebih lagi iklan tersebut dibintangi oleh aktor dan aktris kondang jebolan papan atas. Dengan mengusung konsep animasi, warganet dibuat tersanjung dengan aksi Pevita dan Joe Taslim.

Tak sampai disitu, warganet juga menyorot aksi Pevita yang meminta ganti lagu kepada Joe Taslim. Rupanya lagu ‘Guna Manusia’ milik Barasuara yang menjadi pilihan Pevita. Warganet tak henti hentinya memuji keseluruhan iklan yang dinilai kreatif dan menarik ini.

Baca Juga: Hari ini Kasus Covid-19 di Indonesia Sudah Lampaui 90.000 Orang, Kematian 4.576 Jiwa

Ririn Khairani, turut mengomentari iklan GoPay Indonesia yang mengatakan, “Keren banget sih GoPay bisa bikin iklan sekece ini. Animasi Pevita Pearce dan Joe Taslim nya kayak real banget. Emang juara. Ditunggu versi webtoon,” ujarnya di kolom komentar twitter GoPay.

Akun Si_Bin juga turut meramaikan,“Gokil iklannya.. musik barasuara dan neng Pevita Pearce gada obat,” ujarnya.

“Gak pernah bosen nonton iklan GoPay karena selalu bagus. Ini aja udah kayak film versi endek Hollywood,” tulis akun @alda_aureliaa.

Akun basagita justru menyoroti aksi Joe Taslim saat menanyakan Pevita jemout dimana, selayaknya Drivel ojol sungguhan. “Jemput dimana? Sesuai aplikasi. Otw kak. Haha cute”. Tulisnya dengan gemas.

Baca Juga: Tragis! Suami Nekat Bunuh Istri Sendiri Saat Sedang Mabuk, ini Kronologisnya

“#Lanjuttanpanunggunpake gopay buat nyelametin Ibukota, gokil Iklannya!”. Tulis akun @ririvido.

Halaman:

Editor: Rizki Saputra


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X