Hasil motoGP Andalusia, Akhirnya Rossi Naik Podium Lagi, Fabio Quartararo Kembali Memimpin

- 26 Juli 2020, 20:46 WIB
Valentino Rossi, Fabio Quartararo, Maverick Vinales /Twitter/@motoGP

FIXJAMBI.COM – Dewi Fortuna kembali berpihak pada pembala Fabio Quartararo yang kembali memimpin pertandingan Balapan MotoGP Andalusia 2020 di Sirkuit de Jerez Minggu, 26 Juli 2020. Ini merupakan prestasi terbaik yang diraih oleh Fabio Quartararo yang berhasil mempertahankan kemenangan dalam pertandingan Balapan MotoGP secara berturut turut.

Tak hanya itu, momentum ini juga membuat Yamaha bangga atas pencapaian yang diraih oleh para pembalapnya yang berhasil meraih 3 posisi sekaligus. Yakni Fabio, Vinales, dan Rossi. Hal ini tentu menjadi kado terindah yang diberikan oleh para pembalapnya kepada Yamaha tepat di hari ulang tahunnya yang ke 65 tahun.

Setelah sekian lama, akhirnya Rossi kembali naik podium dengan menduduki posisi 3 besar. Para pendukung Rossi tentu bangga dan haru melihat jagoannya emabli naik podium di usianya yang tak lagi muda.

Baca Juga: Kabar Soal Tinggalkan Tim Lama, Valentino Rossi Jalin Kedekatan dengan Petronas

Baca Juga: Valentino Rossi Gagal Finish di GP Spanyol, ini Sebabnya

Kabar baik ini membuat Rossi banjir pujian di media sosial twitter hingga trending dan mencapai 19,5 ribu tweet. Tak mudah bagi Rossi untuk mendapatkan kembali posisinya di usia ke 41 tahun. Meski demikian, Rossi tetap berusaha melakukan yang terbaik dalam setiap pertandingan. Sehingga ia mampu naik podium kembali.

Pertarungan yang epik, karena Rossi ditemani oleh dua juniornya menaiki podium, setelah sekian lama ia tenggelam. Kemenangan yang memicu keyakinan Yamaha untuk semakin berada di depan. Selamat atas kemenangan dan selamat ulang tahun Yamaha yang ke 65 tahun. ***

 

Editor: Rizki Saputra


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X