Diklaim Minim Kontribusi, Mesut Ozil Hengkang dari Arsenal? Ini Kata Mikel Arteta

- 28 Juli 2020, 20:17 WIB
Mesut Ozil /scmp.com

FIXJAMBI.COM – Nama Mesut Ozil sedang diperbincangkan di dunia sepak bola. Pasalnya ia terlihat absen dari pertandingan FA sebanyak dua kali. Sang pelatih, Mikle Arteta sendiri enggan membicarakan perkara Ozil di depan umum.

Meski absen, Skuad Arsenal tetap mampu memberikan yang terbaik saat pertandinga. Hal itu dibuktikan dengan skor 3-2 melawan Watford. Terlihat jelas bahwa fans Arsenal terpecah menjadi dua, yakni kubu Mesut Ozil dan kubu Mikel Arteta. Hal ini disebabkan karena kubu Ozil tak terima jika idolanya dibekukan di Arsenal dan dianggap minim kontribusi.

Sedangkan kubu Mikel Arteta sangat mendukung jika Ozil harus hengkang dari Arsenal. Pasalnya Ozil dinilai minim kontribusi padahal mendapatkan gaji tertinggi diantara para pemain lainnya. Selain itu, dikabarkan Mesut Ozil kerap kali tidak disiplin dalam latihan.

Baca Juga: Hasil motoGP Andalusia, Akhirnya Rossi Naik Podium Lagi, Fabio Quartararo Kembali Memimpin

Mikel Arteta hanya menanggapi alasan Mesut Ozil absen dari pertandingan.

“Pada pertandingan Arsenal melawan Man-City Ozil absen disebabkan alasan taktis dan dia dikatakan tidak tampil dalam Skuad Arsenal berikutnya karena cidera punggung,” ujar Mikel Arteta dilansir dari Skysports.com

Namun jika dilihat dari akun twitter Mesut Ozil, tidak ada pertanda bahwa dirinya sedang mengalami cidera. Justru sebaliknya, dalam cuitannya ia mengatakan “Aku Siap”. Hal ini memicu pro kontra di mata penggemar. Jika memang Ozil harus benar benar hengkang dari Arsenal, setidaknya menunggu kontraknya habis, yakni tahun depan.

Baca Juga: Kondisi Terkini Marc Marquez Usai Jalani Operasi, ini Kata Dokter

Sebagai pemain lama, Ozil memang memiliki gaji tertinggi di Arsenal. Yakni mencapai 350.000 paun atau setara dengan 6,5 M. Ozil telah menunjukkan penampilan kompetitifnya, setidaknya mencapai 23 penampilan  untuk Gunners di semua kompetisi sepanjang musim 2019/2020.

Para penggemar tampak menyayangkan bila Mesut Ozil harus benar benar hengkang dari Arsenal, dan mengkhawatirkan nasib masa depan pemain beruisa 31 tahun tersebut. Hal ini dibuktikan dengan mencuatnya nama Ozil di trending Twitter hingga mencapai 4.734 Twitt. ***

Halaman:

Editor: Rizki Saputra


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X