Mal Taman Anggrek Laku di Situs Properti dengan Harga Fantastis, Berapa Harganya?

- 16 Juli 2020, 19:43 WIB
Mal Taman Anggrek /Rizki Saputra/PICASA/Ias Naibaho

FIXJAMBI.COM – Mal Taman Anggrek merupakan salah satu mal ternama di Jakarta. Ternyata Mal Taman Anggrek telah ditawarkan dan telah terjual dengan harga fantastis. Tak tanggung-tanggung, harganya capai Rp17 triliun.

Beberapa waktu lalu terlihat dalam situs properti yakni rumahdijual.com, tertera harga Mal Taman Anggrek dibanderol dengan harga Rp17 triliun.

Pada situs tersebut, tertera bahwa Mal Taman Anggrek telah terpampang di situs sejak 14 Juli 2020. Namun saat tim PRMN mengakses situs pada Kamis 16 Juli 2020, Mal Taman Anggrek telat dinyatakan "Sudah Laku/Tidak Tersedia Lagi".

Baca Juga: Motor Matic Bergaya Sport Resmi Diluncurkan Honda, Yuk Intip Harganya

Baca Juga: Update Perkembangan Covid-19 di Indonesia per 16 Juli 2020, Total Positif Capai 81.668 Jiwa

Sampai saat ini belum diketahui siapa pembeli mal yang terletak di Jalan Letjen S Parman kav 28 Tanjung Duren, Jakarta Barat tersebut.

Dalam keterangannya disebutkan Mal Taman Anggrek bersertifikat Hak Guna Bangunan. Luas tanahnya 55.000 m2 dengan luas bangunan 360.000m2 dan 8 lantai.

Artikel ini telah tayang sebelumnya di portal pikiran-rakyat dengan judul: Dibanderol Rp17 Triliun, Mal Taman Anggrek Terjual Lewat Situs Properti

Mal ini dibuka pada Agustus 1996 dengan jumlah toko dan jasa 528 unit, toko induk 3 unit dan mampu menampung 4.000 mobil. Sedangkan fasilitas mal di antaranya, taman, ATM center, wifi, dan CCTV.*** (Brilliant Awal/PRMN)

Editor: Rizki Saputra

Sumber: Galamedianews


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X