Ini Makna Fetish dan Arti Bungkusable dalam Kasus Pelecehan Seksual Gilang Unair

- 1 Agustus 2020, 01:00 WIB
Istilah Bungkusable yang digunakan Gilang kepada korban. /Twitter @taufikemal_ /

FIXJAMBI.COM – Istilah Fetish dan bungkusable baru baru ini menjadi trending karena adanya kasus pelecehan seksual sekaligus penyimpangan seksual yang dilakukan oleh Gilang mahasiswa Universitas Airlangga.

Dilansir dari Wikipedia, Istilah Fetish sendiri berasal dari kata Fetsihm yang artinya benda sakti. Merupakan kepercayaan akan adanya kekuatan sakti dalam benda tertentu dan segala aktivitas untuk mempergunakan benda-benda sakti.

Namun biasanya istilah fetish lebih sering digunakan untuk menunjukkan dorongan seksual yang berorientasi pada benda benda yang berkaitan dengan alat kelamin seperti, celana dalam.

Namun bisa merujuk kepada benda lainnya seperti kaos kaki, sepatu, rambut perempuan, dan anggota tubuh lainnya. Melalui benda benda tersebut, biasanya kaum fetisime akan merasakan kenikmatan seksual.

Baca juga: Respon Cepat Pihak Universitas Airlangga Terkait Kasus ‘Fetish’ Kain Jarik, ini Isi Surat Edarannya

Jenis fetish sendiri memiliki beberapa klasifikasi. Berikut adalah klasifikasinya yang telah tim FIXJAMBI.COM rangkum untuk Anda

Furry Fandom

Yakni orang yang senang berdandan atau menonton seseorang mengenakan kostum hewan. Mereka akan melibatkan sentuhan atau menggosokkan anggota tubuh pada kostum hewan tersebut.

Teratofilla

Halaman:

Editor: Rizki Saputra


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X